Berita Kampus

Berita : Akademik / Unismuh Resmi Miliki Lahan Kampus II

Basri Sono Serahkan Aset ke DP Muhammadiyah

LUWUK—Universitas Muhammadiyah Luwuk merupakan satu–satunya kampus di Luwuk yang memiliki lahan untuk pengembangan yang cukup luas.
Itu setelah mantan Rektor Unismuh Luwuk, Basri Sono menyerahkan aset berupa tanah miliknya di lokasi kampus II Unismuh Luwuk di Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (5/8).
Di lahan itu memang sementara dibangun gedung kampus II. Aset berupa lahan yang diserahkan oleh Basri Sono seluas 12 hektar lebih.
Rektor Unismuh Luwuk Farid Haluti didampingi Wakil Rektor II Sutrisno K Djawa, kepada Luwuk Post, menyatakan, aset berupa lahan seluas 12 hektar lebih diserahkan oleh Basri Sono beserta keluarga kepada Rektor Unismuh Luwuk atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah.“Lahan Unismuh II sudah diserahkan oleh Pak Basri Sono beserta ahli warisnya,” katanya.
Farid berharap apa yang dilakukan mantan Wakil Bupati Banggai itu menjadi amal dan bermanfaat bagi orang banyak. “Semoga apa yang diberikan oleh Pak Basri menjadi amal jariah,” tuturnya. (ris)

di posting oleh admin pada tanggal 2014-10-11 14:48:36

kategori : Acara Kampus

  • Mantan Wakil Rektor Unismuh Luwuk Meninggal Dunia
  • Mantan Wakil Rektor Unismuh Luwuk Meninggal Dunia
    July 27, 2016 5:16
    Mantan Wakil Rektor I dan III Universitas Muhammadiyah Luwuk Sulawesi Tengah, Drs.H. Zainuddin Achmad, MH, Senin 25 Juli 2016 meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Demikian ditegaskan Kepala Biro Admnistrasi dan Keuangan Unismuh Luwuk, Hasrat Aimang,S.Pd.I, M.Pd di Luwuk, Rabu 27 Juli 2016. ...selengkapnya.

    di posting oleh admin pada tanggal dsa 2016-07-29 15:03:28

  • Maklumat PP Muhammadiyah, Awal Puasa 6 Juni 2016
  • Maklumat PP Muhammadiyah, Awal Puasa 6 Juni 2016

    ...selengkapnya.

    di posting oleh admin pada tanggal dsa 2016-04-19 18:54:01

kategori : Akademik

  • Borang AIPT Unismuh Diterima BAN PT
  • LUWUK—Dokumen persyaratan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi Unismuh Luwuk telah diserahkan kepada Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.
    Rektor Unismuh Luwuk, Farid Haluti, kepada Luwuk Post, mengatakan, persyaratan akreditasi dibawa dan diserahkan oleh Wakil Rektor I Gifari Sono.”Pagi tadi persyaratan akreditasi institusi sudah diserahkan kepada BAN PT,” katanya. ...selengkapnya.

    di posting oleh admin pada tanggal dsa 2014-10-13 13:37:50

  • Unismuh Resmi Miliki Lahan Kampus II
  • RESMI MILIK UNISMUH: Ketua badan pelaksana harian Unismuh Luwuk Basri Sono menyerahkan aset berupa lahan seluas 12 hektare kepada Rektor Unismuh atas nama dewan pimpinan. [foto Dok/Luwuk Post] ...selengkapnya.

    di posting oleh admin pada tanggal dsa 2014-10-11 14:48:36

kategori : umum

 
total berita : 15


peta situs | hubungi kami |